Cara Menggunakan Apliaksi BBM Versi Baru APK

bbm versi baru cara menggunakan aplikasi bbm sebenarnya cukup mudah sekali. Yang pertama-tama silahkan anda download terlebih dahulu aplikasi bbmnya di play store atau di tempatlain. Setelah anda mendownloadnya silahkan anda install aplikasi bbm tersebut. Jika sudah anda bisa langsung menggunakan aplikasi bbm versi baru, akan tetapi sebelum anda dapat menggunakan aplikasi tersebut anda harus membuat id dan password bbm terlebih dahulu. Setelah anda membuatnya barulah anda dapat menggunakannya. Untuk cara membuat id dan passowrd bbm sebenarnya cukup mudah sekali, anda tinggal isi form pendaftaran yang sudah disediakan dengan benar dan ikuti caranya pasti anda akan berhasil dalam membuat id dan password bbm tersebut.

dual bbm versi terbaru Setiap anda melakukan install aplikasi bbm anda akan langsung menginstall apliaksi bbm versi baru dimana secara otomatis anda akan menggunakannya. Anda tidak akan menggunakan aplikasi versi lama karena aplikasi bbm yang ada pada play store memang secara otomatis langsung di update. Jadi anda tidak perlu kawatir apakah aplikasi yang anda gunakan yang lama atau yang baru. Tentu setiap anda menggunakan atau menginstall aplikasi bbm anda akan mendapatkan bbm versi baru tentunya. Kecuali anda mendownloadnya di blog-blog yang tidak mungkin dalat melakukan update secara otomatis maka kemungkinan besar anda akan mendapatkan aplikasi bbm yang lawas. Walaupun seperti itu anda tidak perlu kawatir sekalilagi.

bbm transparan terbaru Setelah anda membuat aplikasi bbm lawas anda akan diminta untuk mengudpate bbm versi baru secara otomatis. Tentu hal ini harus melalui persetujuan anda terlebih dahulu, jika anda tidak mengijinkanya maka secara otomatis tidak akan ada aktifitas downloading disana. Nah pada saat itu kesempatan anda dalam menggunakan aplikasi bbm versi baru terbuka lebar karena langsung diminta untuk menginstall aplikasi bbm versi baru pada saat itu juga. Untuk mempercepat pekerjaan anda silahkan anda ikuti saja apa yang diminta aplikasi tersebut, silahkan anda udpate bbm anda ke bbm versi baru yang anda inginkan. Jika anda tidak menginginkan aplikasi bbm barunya anda bisa menolaknya.

Jangan lupa juga untuk mengunjungi blog www.bbmterbaru.com karena blog ini menyediakan artikel yang sangat menarik untuk urusan aplikasi bbm khususnya aplikasi bbm versi baru.

Tinggalkan komentar